Rabu, 05 Januari 2011

Pembayaran Pertama Dari DBCLIX ( Gajian 1 )

Pembayaran dari dbclix telah di terima hari ini tanpa cacat dan sangat tepat waktu. Ternyata dbclix membuktikan dan terbukti bisa menepati janjinya, di dbclix ini saya bisa merasakan hasil yang pertama setelah 18 hari kerja  sebenarnya dihari ke 12 kemarin saya sudah bisa PO tetapi saya nunggu sampe dapet seratusan baru PO .  ini menjadi PTC  saya yang
kedua setelah iDR-Clickit  mudah-mudahan bisa berlanjut terus. berikut bukti pembayaran yang sudah masuk kerekening bank saya.

  
Awal yang bisa dibilang membanggakan meski hanya seratus lebih sedikit tapi ini nasih awal karir saya bekerja di dbclix masih panjang perjalanannya selama PTC ini masih berdiri kokoh pasti bisa dapet lebih dari ini.


Bagi teman-teman blogger yang belum mendaftar di DBCLIX  dan tertarik untuk bergabung silahkan daftar kandiri disini cara-cara mendaftar bisa dilihat di postingan saya sebelumnya yaitu DBCLIX inovasi baru PTC Indonesia (Bagian_1) atau bisa juga klik banner di bawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar