Minggu, 02 Januari 2011

Menantikan Pembayaran dari DBCLIX

 Awalnya hanya mencoba peruntungan di dbclix, saya daftarkan diri di dbclix  pada tanggal 12 Dec 2010 dengan setatus langsung premium, awalnya menyewa 33 RR di standart member baru langsung upgrade. dapet tips dari para masternya jadi saya ikutin triknya ternyata maknyus,setelah saya upgrade sewa lagi 40 RR selang 7 hari kemudian sewa 40 RR lagi jadi total RR yang saya punya sekarang sudah 113 RR lumayanlah buat bertempur, wah perang kale...^_^.Pada tanggal
29 Dec 2010 kemarin saya mencoba untuk PO dari DBCLIX, akhirnya saya menekan tombol cashout dan ternyata statusnya masih pending seperti ini.


Setelah saya hubungin adminnya melalui sms rupanya saya harus menunggu 7 hari untuk premium  member ,he..he..ma'af min kan saya gak tau ^_^.....???. setelah saya baca ketentuan dan layanannya yang ada di poin lima seperti pada gambar baru ngerti ternya harus menunggu sampai 7 hari kerja untuk premium member.

 nah sekarang sudah tanggal 3, tanggal satu hari lagi penantian untuk mendapatkan gaji pertama dari dbclix. mudah-mudahan kerja di dbclix ini bisa menambah penghasilan sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit juga ..;-) semoga pembayarannya tepat waktu dan menjadi PTC yang bisa dipercaya. Amin...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar