Selasa, 04 Januari 2011

Berburu Iklan Bonus Tahun Baru 2011 iDR-Clickit

Bertepatan pada perayaan tahun baru 2011 kemarin iDr-Clickit pun ikut andil dengan membagikan bonus iklan sebanyak 5000 klik iklan, harga per klik iklannya dihargai Rp.1000,-/iklan mantap gak tuh teman.  Saya baru tahu kabar ini setelah melihat forum pada tanggal 03 januari 2011 kemarin wah...ketingalan infonih..:((. kebetulan waktu itu saya pingin main ke forum secara gak sengaja ngebaca trhead ini.









Dari situ coba lihat-lihat tread lain dan ternyata sudah banyak yang dapet bonusnya wah...b
ener-bener ketinggallan nih, coba dilihat lihat lagi ternyata masih ada yang bisa dapet di jam 16:45 klw gak salah ,  ternyata masih ada yang bisa dapet semakin semangat nih nunggu iklan bonusnya yang gak tahu bagai mana wujudnya, pas jalan-jalan lagi di forum lihat-lihat trhead yang lucu ternyata ada iklan yang nongol dengan tanda angka 1 yang berwarna kuning.

seperti gambar yang di samping kiri ini, ternyata pasmasuk ke form yang dituju iklannya sudah tidak ada dasar nasip lah mungkin nih kurang beruntung, yang sakitnya lagi rupanya iklan yang tadi itu rupanya iklan bonus yang di heboh kan sama rakyat iDR-Clickit yang lain Hhhhhmmmmmmm....hanya bisa terdiam dan menelan ludah.Ditunggu sampai larut malam gak nongol-nongol tuh bonusnya.

Setelah penantian yang lumayan panjang setelah saya kira iklan bonus dah gak mungkin lagi nongol, ternyata di jam 4 ada iklan yang warna kuning seperti gambar di atas buru-buru dah tu ke form iklannya ternyata benar itu rupanya bonus iklannya dengan bergegas saya klik iklannya sambul berdo'a. muncul tuh bacaannya.

semakin mendebarkan ketika melihat lodingnya yang lambat tapi tetap berfikiran positif mungkin karna besar nilai nya jadi loadingnya lambat,setelah ada sekitar 3 menit, akhirnya saya bisa dapat juga iklan bonus Special Advertisement nya.

ini dia yang buat dek-dekan akhirnya dapet.
 

indahnya saat mendapatkan apa yang di inginkan. ;-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar