Rabu, 26 Januari 2011

iPanel Online Survei Di Bayar

Satu lagi tempat untuk bisa mendapatkan uang, hanya dengan mensurvei kita di bayar. iPanel Online Market Research Co.Ltd adalah panel penelitian pasar yang profesional. Melalui usahanya yang terus menerus, anggota iPanel berada di China, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam...dll. di dirikan pada tahun 2004, iPanel adalah partner yang paling jujur, dan memberikan pelayanan dengan kualitas terbaiknya.

Untuk bergabung dengan program ini.



  • Silahkan untuk mendaftar, isi formulir pendaftaran setelah formulir aplikasi di isi klik kirim/submit.
  • Cek email untuk menerima email konfirmasi dari iPanel.
  • klik "Link" pada "Email Konfirmasi" untuk mengaktifkan account.
  • Login ke account dan lengkapi informasi yang lain.
Setelah menyelesaikan urusan pendaftaran mulailah mengikuti survei, di sini survei ada dua tempat yaitu.
  • Survei interaktif,dan
  • Survei saya
Survei interaktif berada di halaman utama iPanel, yang mempunyai angka bonus 2-10 poin lihat pada gambar.


Survei saya berada pada menu halaman utama saya nilai bonus angkanya lebih besar dibanding survei interaktif  yaitu dari 100-500 poin, dan jumlahnya sangat sedikit jadi manfatkan pertanyaannya kalau dapet karena sering meminta syarat umur disini.


Untuk menukarkan poin yang telah kita dapatkan silah kan masuk ke tukar hadiah di halaman utama iPanel biasa juga di halaman utama saya.


klik mana yang mau ditukar sesuai dengan poinnya:
  •  220poin  = 20000HKD
  • 520poin   = 50000HKD
  • 1020poin = 100000HKD
setelah dipilih berapa yang mau ditukar klik menukar sekarang, disini ada pesan "sebelum menukar hadiah silahkan melengkapi informasi penukaran anda", lalu isi dulu datanya yang mau di bayar lihat dibawah.



setelah itu kita akan masuk antrian untuk di audit pembayaranny, setelah dibayar akan tampak seperti ini.

 pembayaran pertama saya kemarin.


lihat juga Pembayaran Darai iPanel Online
nah tunggu apalagi kesempatan kita masih besar untuk mendapatkan poin dan duitnya, silahkan mendaftar





8 komentar:

  1. wuih,,,cuman survei dibayar...
    kayaknya program bagus nih sob
    sukses ya
    salam kenal

    BalasHapus
  2. tapi bukan hanya survei biasa loh gan ini bukan survei seperti RED ataupun AW yang langsung dapet dolarnya begitu kita surve ini tidak asal survei saja dibutuhkan syarat dari mereka seperti umur yang harus tepat untuk mensurvei setiap tugas.klw dibilang bagus yah liat aja sendiri berapa negara yang bergabung di perusahaan ini dan telah berdiri dari thn 2004 perusahaan ini.intinya butuh pintaran kita juga untuk bisa mendapat poin di sini.

    BalasHapus
  3. Salam kenal Bang...Surveynya pake bahasa indo atau inggris ??? Maklum tidak seberapa bisa inggrisan nih...:)

    BalasHapus
  4. salam kenal juga Shulammite...
    tenang surveinya pake bahasa indonesia karena kita daftar yang di id.iPanel Online khusus negara indonesia adminnya orang asia klw gak salah hongkong karna pake bahasa mandarin nama di pembayaran Paypal kita cobalihat di bukti pembayaran di atas. mua lebih jelas lagi coba baca dari awal negara mana aja yang menjadi donatur atau pengikutnya.

    bisa juga kita ikut yang di hongkong atau luar negri, tetapi surveinya pakai bahasa mereka, menangnya klw mendaftar kesana banyak tugasnya tapi harus kita translet ke indo biar ngerti;-)

    BalasHapus
  5. Ane juga dah ikutan nih Gan. Tapi, herannya kredit poin saya nggak nambah-nambah setelah ikut survey. Jadinya saya males..

    BalasHapus
  6. ikut surveinya yang mana mas, kalau yang di survei interaktif pilih yang bacaannya warna merah mas, klw yang warna hitam gak ada poinnya biasanya survei terbaru 7-8 hari muncul baru lagi surveinya. dan yang di menu survei saya itu biasanya 1-2 hari bisa dapet survei baru bisa juga gak dapet, itulah makanya saya bilang kalau ini survei tidak seperti survei-survei yang lailn.

    kalau mau tanya langsung sama adminnya silahkan di bagi tahu atmin apa masalah kita, kemerin saya kompline soal survei yang 100poin gak bisa di survei langsung hari itu juga di bales lewat e-mail saya cepet loh adminnya ngerespon

    BalasHapus
  7. numpang nongol gan ..... kalo agan2 mau mampir ke lapak ane bisa dapetin cashback $4 loh ...
    silakan mampir di http://asteriaindonesia.blogspot.com

    BalasHapus